Rabu, 12 Mei 2010

iklan massal gratis: Pengaman Motor Anti Maling & Begal

Name: Heri Agus Mulyadi
Email: heri.simatupang@yahoo.co.id
Judul iklan: Pengaman Motor Anti Maling & Begal
Isi iklan: Mengapa investasi dengan pengaman motor !!!???

karena pencuri hanya butuh kurang lebih 5 detik untuk melumpuhkan kontak standart sepeda motor anda.
(tingkat curanmor menempati urutan no 1)

dengan pengaman tambahan maka anda akan menjadi nyaman.
(mengurangi kekawatiran)

sadarkah anda berapa jumlah motor yang ada saat ini ...?
(sangat banyak untuk dihitung)

berapa pertumbuhannya pertahun ?
(tidak kurang dari 5 juta motor setiap tahunnya dibeli oleh masyarakat indonesia dan terus berkembang setiap tahunnya)

sadarkah anda ini bisa menjadi peluang usaha bagi anda !!!
(solusi di saat krisis)

di samping anda membantu memberi rasa aman kepada pengguna sepeda motor. anda juga bisa memberi peluang usaha kepada mereka.
(mengurangi pengangguran)

sebelum anda menyesal & sebelum ketinggalan

solusi mengamankan sepeda motor dan

sekaligus membuat anda menjadi kaya


keuntungan dengan system attoss ini :

1. saat kontak tertinggal di motor anda dan mesin dalam keadaan mati, motor anda akan aman dari pencurian.
2. jika pencuri membuka paksa kontak sepeda motor anda maka mesin tidak dapat dihidupkan dan dalam 10 detik alarm akan berbunyi.
3. jika anda/putra-putri anda suatu saat diperjalanan ditodong untuk diminta motornya, anda tidak usah khawatir. dari pada nyawa taruhannya serahkan sepeda motor anda. satu hal yang harus diingat hanya dengan mematikan kontak sepeda motor, maka otomatis system pengaman akan bekerja dan sepeda motor anda akan aman serta jiwa anda tidak terancam.
4. jika anda sudah memasang alat ini minimal anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan sepeda motor anda saat anda meninggalkannya.
5. keunggulan system alat ini: bekerja secara otomatis, ber-alarm, dapat mengantisipasi dalam keadaan darurat, pemasangan praktis karena tidak pada cdi atau ignition coil, dalam keadaan parkir tidak ada strum yang terpakai sehingga accu tetap awet.
pencuri sepeda motor terekam kamera
liputan 6 - selasa, 30 maret

pencuri sepeda motor terekam kamera
liputan6.com, jakarta: aksi kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera pengawas sebuah parkiran kos-kosan di kawasan taman sari, jakarta barat, senin (29/3) pagi. dalam rekaman kamera pengawas terlihat dua pelaku sebelumnya tampak mondar-mandir di lokasi kejadian.

satu orang yang juga memegang pistol tampak mengawasi rekannya ketika hendak merusak kunci sepeda motor dengan kunci t. selang tiga menit, pelaku akhirnya berhasil membawa sepeda motor keluar dari parkiran. namun dalam rekaman kamera tampak terlihat dua orang lainnya yang diduga teman pelaku menunggu tidak jauh dari lokasi kejadian. korban pencurian yang merupakan penghuni kos akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.(jum)
dalam sehari, 43 motor hilang di seantero ibukota
minggu, 23 agustus 2009 - 22:57 wib

jakarta (pos kota) ý sepak terjang para penjahat yang beraksi memasuki bulan ramadhan tak hanya para perampok yang mengincar nasabah serta kawasan perumahan. penjahat spesialis ranmor (kendaraan bermotor) pun siap mencari mangsa mengincar kendaraan di jalan, tempat parkir umum, serta pemukiman.

dalam tiga pekan terakhir menjelang bulan puasa, pos kota mencatat tak kurang dari 800 kendaraan bermotor raib di jakarta dan sekitarnya.

dari angka tersebut sekitar 90 persen kendaraan yang digasak adalah sepeda motor. dalam sehari sedikitnya 30 laporan kehilangan kendaraan yang diterima polda metro jaya dan jajarannya. angka ini belum termasuk korban yang tidak melapor.

dari laporan di setiap polsek, tercatat lebih dari tiga motor hilang dicuri, angka itu diindikasikan akan melonjak pada bulan puasa ini. jika dari 43 polsek yang ada di jakarta ini melaporkan rata-rata kehilangan motor setiap harinya satu unit, tak kurang dari 43 motor hilang dalam sehari.

bermodalkan kunci palsu, motor bisa dibawa kabur hanya dalam hitungan detik oleh alap- alap motor. parkiran kos-kosan , warnet bahkan teras rumah menjadi sasaran para pelaku.

angka pencurian kendaraan motor dalam catatan polda metro jaya dari tahun ke tahun tetap tinggi, meski ada penurunan, tapi tak signifikan. tahun 2006 tercatat 10.791 kendaraan hilang di jakarta dan sekitarnya, tahun 2007 meningkat 11.620 kendaraan atau rata-rata 32 kendaraan raib sehari. sedangkan tahun 2008 meski ada penurunan menjadi 9.946 kendaraan hilang atau sehari 28 unit, namun angka ini tetap tinggi.

gampang dijual
ada beberapa faktor yang membuat para bandit lebih suka mengincar sepeda motor. jumlah kendaraan terutama sepeda motor yang meningkat pesat setiap tahun dan kini mencapai sekitar 7 juta unit, memberi peluang penjahat untuk menggasaknya.
selain cukup mudah dicuri, bagi pelaku yang sudah spesialis, kendaraan roda dua ini juga lumayan cepat untuk dijual.

kendati tak dilengkapi dengan surat-surat, calon konsumen banyak yang tertarik untuk membelinya. hasil curian dilempar ke daerah pelosok dengan harga miring.

tak cuma dijual secara utuh, onderdil atau bagian motor yang dipreteli pun cukup banyak peminatnya. belakangan modus ini marak dilakoni pelaku pencuri, motor yang mereka gasak dibawa ke bengkel lalu dipreteli bagian per bagiannya. selanjutnya onderdil hasil ýkanibalismeý tersebut dijual ke seorang penadah atau kepada ýkonsumený langsung dengan cara ditawarkan dari mulut ke mulut.

mata rantai 3p yakni, pemetik (istilah buat pelaku pencuri), penadah dan pembeli menjadi semacam simbiosis mutuaslime yang saling membutuhkan. aksi pencurian kerap berlangsung lantaran adanya dukungan dari dua mata rantai lainnya, yakni penadah dan pembeli (pemakai). jika salah satu mata rantai berhasil diputus oleh aparat yang berwenang, diharapkan kasus pencurian tersebut bisa ditekan sekecil mungkin.

http://attoss.com/index.php?do=page.main&key=43
--------------
KATEGORI: Otomotif
Harga: Rp. 350.000,-
Post tanggal: 12.5.2010 jam 16:33:40
--------------
Hubungi pemasang iklan:
Telp: 021-9220 8444
Ponsel: 0813 5131 3363
Nama: Heri Agus Mulyadi
Nama toko: Al Aqsha Tour & Travel
Website: http://al-aqsha.buzzos.com
Link Produk: http://al-aqsha.buzzos.com/supplier/produk-144-pengaman-motor-anti-maling-begal.html
--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com
    

negeriads.com solusi berpromosi bisnis anda di internet

Anda pebisnis di internet    dan produk anda mau cepet laku ?jika ya.anda harus menggunakan jasa Negeriads.com sebagai saran berpromosi yang menjadi pilihan bagi anda knapa? Cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant,
Itu semua benar sekali teman.negeriads.com merupakan ppc lokal yang memberikan bukti yang sangat signifikan untuk semua kalangan pebisnis di intenet ntah itu produk berupa 
barang digital (ebook, video, script, software, ...) maupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.Sudah saatnya negeriads.com solusi berpromosi di internet.
ikuti kontesnya klik disini                                                                                 
ayo pasang iklan di blog mulyaiklanbaris.blogspot.com situs iklan baris blogger tempat pasang iklan gratis tanpa daftar langsung online sangat cocok bagi anda yang ingin pasang iklan.iklan anda akan tersebar di semua jaringan iklan baris kami.setelah anda memasang iklan di halaman blog ini. untuk melihatnya bisa mengklik alamat masing-masing blog ini. (1)http://mulyaiklanbaris.blogspot.com/ (2)http://mulyaiklanbaris1.blogspot.com/ (3)http://mulyaiklanbaris2.blogspot.com/ (4)http://mulyaiklanbaris3.blogspot.com/ (5)http://mulyaiklanbaris4.blogspot.com/
BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

iklan premium

Nama : era pulsa
Alamat/kota : tangerang
No hp : 085710402751
Judul iklan :bisnis pulsa elektrik yang harus anda ikuti
Isi iklan : era pulsa solusi penyediaan pulsa dan finansial untuk anda saat ini.hanya dengan modal nol anda bisa menghasilkan uang ratusan bahkan jutaan rupiah dari bisnis pulsa di era pulsa.banyak bonusnya tpi pendaftaran  tetap gratis .pokoknya ga bakalan rugi deh.baru gabung aja langsung dapat deposite padahal belum ngisi saldo.ayo jangan mw ketinggalan daftar sekarang juga.untuk info lebih lanjut kunjungi webnya.
Website : www.erapulsaku.co.cc
mau punya iklan baris massal atau jaringan iklan baris klik disini

iklan premium

      
Nama : fajar shafari nugraha
Alamat/kota : jakarta
No hp : 085710008725
Judul iklan :iklan fajar shafari nugraha
Isi iklan :iklan fajar shafari nugrara iklan baris gratis tanpa daftar langsung online