Rabu, 16 Juni 2010

iklan massal gratis: Millionaires Club

Name: Nuur Rahma Fadhila
Email: dealz_shady@ymail.com
Judul iklan: Millionaires Club
Isi iklan: Program millionaire"s club membuat seorang agen menjadi mudah..!!

semua orang sudah tahu, penghasilan seorang agen asuransi (apalagi prudential) sangat tinggi. top agen prudential denny hutama berpenghasilan 3 m sebulan (bukan pertahun lho), jauh diatas gaji seorang presiden.

tapi bro, susahnya minta ampun cari nasabah, begitu kata kebanyakan orang.
memang susah kalau dengan cara konvensional. kadang seorang harus door to door menawarkan asuransi dan kadang harus rela perasaannya diobok-obok sama calon nasabah..ini mah sudah menjadi cerita lama di agency kami.

program millionaire"s club menawarkan kepada anda untuk menjadi seorang agen prudential dengan cara cepat.. bahkan tanpa jualan asuransi, tanpa mancari nasabah..(lho kok bisa).

ikuti preview pelatihannya (gratis!!) di
jakarta:
setiap hari sabtu jam 10.00
tempat: gedung wisma sejahtera lt 4, slipi.

depok:
setiap senin - jumat jam 14.00
minggu jam 15.30
tempat: kantor einvest institute, jln margonda raya no 1 depok

pendaftaran: hubungi 0857 15900017 & 021 94940810

apa yang didapat dari preview pelatihan tsb?

* untuk melihat dan mempelajari secara langsung, bagaimana caranya anda dapat memiliki bisnis yang berpartner dengan perusahaan asuransi terbesar di asia, yang selama ini hanya dimiliki oleh segelintir orang saja.
* untuk melihat dan mempelajari secara langsung, bagaimana bisnis ini akan membuat anda terbebas dari rutinitas membosankan, memecat bos di kantor, mendapatkan kembali kebebasan anda, dan menikmati kualitas hidup seperti yang anda inginkan.
* untuk melindungi diri anda dan keluarga dari jeratan tuntutan hidup penuh resiko dimasa yang akan datang.
* untuk mempersiapkan diri anda, sedini mungkin, guna memanfaatkan bisnis ini untuk menjamin masa depan yang lebih gemilang untuk anda dan keluarga!

ayo segera ambil tindakan nyata! nasib anda tidak akan banyak berubah, jika anda terus menunda-nunda, dan berharap nasib baik akan menghampiri anda! ambil langkah pertama; daftarkan diri anda sekarang juga!


www.mcnet99.com
www.toserba.buzzos.com
apaitumc.blogspot.com
www.ei99.com
pendaftaran: hubungi 0852 9596 4723, 021-94940810
--------------
KATEGORI: Bisnis
Harga: Rp. 1.600.000,-
Post tanggal: 17.6.2010 jam 13:18:39
--------------
Hubungi pemasang iklan:
Telp: 02194940810
Ponsel: 085715900017
Nama: Nuur Rahma Fadhila
Nama toko: Dealz
NO hp: 02194940810
web: http://toserba.buzzos.com/supplier/produk-1677-millionaires-club.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com
    

negeriads.com solusi berpromosi bisnis anda di internet

Anda pebisnis di internet    dan produk anda mau cepet laku ?jika ya.anda harus menggunakan jasa Negeriads.com sebagai saran berpromosi yang menjadi pilihan bagi anda knapa? Cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant,
Itu semua benar sekali teman.negeriads.com merupakan ppc lokal yang memberikan bukti yang sangat signifikan untuk semua kalangan pebisnis di intenet ntah itu produk berupa 
barang digital (ebook, video, script, software, ...) maupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.Sudah saatnya negeriads.com solusi berpromosi di internet.
ikuti kontesnya klik disini                                                                                 
ayo pasang iklan di blog mulyaiklanbaris.blogspot.com situs iklan baris blogger tempat pasang iklan gratis tanpa daftar langsung online sangat cocok bagi anda yang ingin pasang iklan.iklan anda akan tersebar di semua jaringan iklan baris kami.setelah anda memasang iklan di halaman blog ini. untuk melihatnya bisa mengklik alamat masing-masing blog ini. (1)http://mulyaiklanbaris.blogspot.com/ (2)http://mulyaiklanbaris1.blogspot.com/ (3)http://mulyaiklanbaris2.blogspot.com/ (4)http://mulyaiklanbaris3.blogspot.com/ (5)http://mulyaiklanbaris4.blogspot.com/
BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

iklan premium

Nama : era pulsa
Alamat/kota : tangerang
No hp : 085710402751
Judul iklan :bisnis pulsa elektrik yang harus anda ikuti
Isi iklan : era pulsa solusi penyediaan pulsa dan finansial untuk anda saat ini.hanya dengan modal nol anda bisa menghasilkan uang ratusan bahkan jutaan rupiah dari bisnis pulsa di era pulsa.banyak bonusnya tpi pendaftaran  tetap gratis .pokoknya ga bakalan rugi deh.baru gabung aja langsung dapat deposite padahal belum ngisi saldo.ayo jangan mw ketinggalan daftar sekarang juga.untuk info lebih lanjut kunjungi webnya.
Website : www.erapulsaku.co.cc
mau punya iklan baris massal atau jaringan iklan baris klik disini

iklan premium

      
Nama : fajar shafari nugraha
Alamat/kota : jakarta
No hp : 085710008725
Judul iklan :iklan fajar shafari nugraha
Isi iklan :iklan fajar shafari nugrara iklan baris gratis tanpa daftar langsung online