Jumat, 18 Juni 2010

iklan massal gratis: Terapi Kesehatan Islami

Name: muhammad hakimmuddin
Email: masterbekam@gmail.com
Judul iklan: Terapi Kesehatan Islami
Isi iklan: Silakan mampir di rumah terapi ihc untuk kebutuhan terapi untuk kesehatan tubuh anda, kami menyediakan layanan terapi yang lengkap dan tempat terapi yang nyaman.
dengan pelayanan sesuai standar higienis.

# analisa iridiologi, adalah sebuah teknik analisa iris mata yang ditujukan untuk melakukan "general check up" terhadap kekuatan dan kelemahan organ yang bisa menjadi landasan terhadap penyakit apa yang perlu diwaspadai oleh seseorang. demikian pula dapat melihat kondisi usus besar secara keseluruhan dan tingkat kesehatannya.
# analisa lidah, untuk melihat kondisi tingkat "kepanasan" seseorang melihat masalah kelebihan energi ataupun kekurangannya pada organ jantung, limpa, liver, ginjal, lambung.
# analisa telapak tangan untuk melihat potensi kekuatan dan kelemahan organ serta kondisi kekurangan oksigen pada tubuh. juga untuk melihat apakah seseorang kekurangan cairan ataupun tidak secara kualitatif.
# analisa denyut nadi, untuk mendeteksi kelemahan dan kekuatan organ jantung, limpa, liver, ginjal, kandung kemih, kantung empedu, tri pemanas ( organ khayali dalam literatur akupuntur ), paru-paru, lambung, usus halus, usus besar
# terapi bekam, merupakan terapi pilihan nabi muhammad saw yang berfungsi untuk menarik keluar darah yang berlebih dan darah yang sudah rusak selnya serta membawa racun/co2 dari dalam darah. berguna untuk berbagai macam penyakit disebabkan efeknya yang sangat efektif untuk menarik oksidan yang berlebih di dalam tubuh.
# terapi tdp, terapi menggunakan gelombang magnet panas untuk memberikan stimulasi pada organ dalam yang mengalami perlemahan
# terapi sebat rotan, terapi yang digunakan untuk menstimulasi peredarah darah, merangsang naik darah yang rusak sehingga memudahkan proses bekam.
# terapi refleksi akupresur, terapi refleksi yang dikombinasikan dengan titik akupresur untuk tujuan fungsi rehabilitatif pada organ - organ dalam dan mengembalikan fungsi organ dalam yang terganggu
# totok oksigen murni, adalah metode terapi dengan menotok pada nadi besar selama beberapa detik saja disertai dengan bacaan ruqyah syar"iyyah yang diajarkan nabi muhammad saw, pasien yang ada gangguan "penumpang gelap" akan mengalami reaksi seperti pingsan / melayang selama beberapa detik biasanya disertai reaksi seperti keluar suara-suara aneh dari mulutnya dan menggelepar sedikit seperti kambing disembelih insya allah sangat efektif sehingga tidak menyebabkan "ngamuk" seperti yang terlihat di tv, setelah itu pasien akan di terapi menggunakan oksigen murni untuk mengembalikan kesegarannya.
# terapi akupuntur, salah satu bentuk pengobatan tertua di dunia yang diadaptasi dari ilmu pengobatan tusuk jarum cina. berguna untuk merangsang sistem organ sehingga tercipta keseimbangan kembali yang pada akhirya mengembalikan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
# terapi detoksifikasi rendaman garam bukit, merupakan terapi yang terinspirasikan sunnah nabi ketika tergigit kalajengking pada kakinya menggunakan garam bukit dan ramuan untuk mengeluarkan toksin dari kaki.
# ear candle therapy, merupakan terapi "bekam" telinga berfungsi untuk mengeluarkan unsur dan hawa dingin dari dalam telinga sehingga mengembalikan fungsi telinga serta melunakkan kotoran dalam telinga sehingga mudah untuk keluar secara alamiah.
# terapi gurah mata, sangat bermanfaat untuk menyembuhkan mata minus / plus
# dll
--------------
KATEGORI: Kedokteran
Harga: Rp. 125.000,-
Post tanggal: 18.6.2010 jam 17:34:5
--------------
Hubungi pemasang iklan:
Telp: 02168095095
Ponsel: 081380204477
Nama: muhammad hakimmuddin
Nama toko: Rumah Terapi IHC ( Islamic Healing Centre)
Website: http://rumahterapi-ihc.buzzos.com
Link Produk: http://rumahterapi-ihc.buzzos.com/supplier/produk-1685-terapi-kesehatan-islami.html
--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com
    

negeriads.com solusi berpromosi bisnis anda di internet

Anda pebisnis di internet    dan produk anda mau cepet laku ?jika ya.anda harus menggunakan jasa Negeriads.com sebagai saran berpromosi yang menjadi pilihan bagi anda knapa? Cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant,
Itu semua benar sekali teman.negeriads.com merupakan ppc lokal yang memberikan bukti yang sangat signifikan untuk semua kalangan pebisnis di intenet ntah itu produk berupa 
barang digital (ebook, video, script, software, ...) maupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.Sudah saatnya negeriads.com solusi berpromosi di internet.
ikuti kontesnya klik disini                                                                                 
ayo pasang iklan di blog mulyaiklanbaris.blogspot.com situs iklan baris blogger tempat pasang iklan gratis tanpa daftar langsung online sangat cocok bagi anda yang ingin pasang iklan.iklan anda akan tersebar di semua jaringan iklan baris kami.setelah anda memasang iklan di halaman blog ini. untuk melihatnya bisa mengklik alamat masing-masing blog ini. (1)http://mulyaiklanbaris.blogspot.com/ (2)http://mulyaiklanbaris1.blogspot.com/ (3)http://mulyaiklanbaris2.blogspot.com/ (4)http://mulyaiklanbaris3.blogspot.com/ (5)http://mulyaiklanbaris4.blogspot.com/
BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

iklan premium

Nama : era pulsa
Alamat/kota : tangerang
No hp : 085710402751
Judul iklan :bisnis pulsa elektrik yang harus anda ikuti
Isi iklan : era pulsa solusi penyediaan pulsa dan finansial untuk anda saat ini.hanya dengan modal nol anda bisa menghasilkan uang ratusan bahkan jutaan rupiah dari bisnis pulsa di era pulsa.banyak bonusnya tpi pendaftaran  tetap gratis .pokoknya ga bakalan rugi deh.baru gabung aja langsung dapat deposite padahal belum ngisi saldo.ayo jangan mw ketinggalan daftar sekarang juga.untuk info lebih lanjut kunjungi webnya.
Website : www.erapulsaku.co.cc
mau punya iklan baris massal atau jaringan iklan baris klik disini

iklan premium

      
Nama : fajar shafari nugraha
Alamat/kota : jakarta
No hp : 085710008725
Judul iklan :iklan fajar shafari nugraha
Isi iklan :iklan fajar shafari nugrara iklan baris gratis tanpa daftar langsung online